Harap Tunggu

Pemkab Dukung Armada Operasional Kejari Tala
Oleh Prokopim Tala pada 09 Okt 2021, 15:30:15 | dilihat 3 x

Dalam upaya mendukung operasional pelayanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Laut (Tala), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala menghibahkan dua armada kendaraan roda empat, Toyota Fortuner dan Toyota Rush kepada Kejari Tala. Penyerahan hibah tersebut secara resmi dilakukan Bupati Tala yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Tala H Safarin kepada Kepala Kejari Tala Ramadani, bertempat di Ruang Barakat Setda Tala, Jumat (8/10/2021).

Dalam kesempatan itu Safarin berharap sinergitas antara Pemkab Tala dan Kejari Tala dalam membangun daerah semakin kuat. Sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memang sudah seharusnya saling mendukung, apalagi hibah mobil operasional tersebut peruntukannya untuk pelayanan masyarakat.

"Ini adalah salah satu bentuk sinergi kita dengan Kejari Tala, dengan bantuan hibah ini semoga bisa meningkatkan dan semakin menunjang kinerja Kejari Tala dalam melayani masyarakat dan membangun Tala kedepannya,” ujar Safarin.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kejari Tala Ramadani mengapresiasi dukungan yang disampaikan Pemkab Tala. Pihaknya mengungkapkan Kejari Tala memang sedang berproses dalam meningkatkan pelayanan, untuk itu diperlukan bantuan armada dalam mempermudah mobilisasi pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kami sangat menyambut baik hibah mobil operasional ini sebagai aset negara. Kami sampaikan terima kasih kepada pak bupati beserta jajaran Pemkab Tala karena bantuan hibah ini sangat strategis bagi kami untuk menunjang Kejari Tala yang terus meningkatkan pelayanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ungkap Ramadani.

Secara resmi dokumen hibah tersebut telah ditandatangani oleh Bupati Tala HM Sukamta, Kepala Kejari Tala Ramadani, Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tala Muhammad Darmin dan Camat Pelaihari Dwi Anggriani.

Koleksi Foto kegiatan Pemkab Dukung Armada Operasional Kejari Tala

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !