Harap Tunggu

Porseni di Tala Ajang Silaturahmi Guru PGRI se-Kalsel
Oleh Prokopim Tala pada 05 Jul 2024, 20:43:34 | dilihat 33 x

Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman menyambut baik terlaksananya Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Tala tahun ini. Hal tersebut Ia sampaikan pada pembukaan Porseni PGRI di Halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (4/7/2024).

"Suatu kehormatan bagi kami selaku tuan rumah, karena Tala tahun ini dipercaya menjadi pusat berkumpulnya para guru PGRI yang menjadi garda terdepan pendidikan banua. Tidak hanya berkompetisi, Porseni juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar guru PGRI di seluruh Kalsel", ungkapnya.

Selanjutnya Syamsir mengajak seluruh kontingen Porseni PGRI untuk menampilkan kemampuan dan meraih prestasi terbaik. Dirinya ingin Porseni PGRI di Tala tahun ini membawa kesan positif bagi seluruh peserta dan ofisial.

"Saya mengajak kepada seluruh peserta Porseni PGRI untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan dalam bertanding. tunjukkan kemampuan terbaik, jadikan Porseni PGRI ini sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi, kemampuan diri, sekaligus memupuk kebersamaan antara insan pendidik", pungkasnya.

Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalsel di Tala dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 4 s.d. 6 Juli 2024. Adapun jumlah peserta sebanyak 945 orang dari seluruh kontingen PGRI kabupaten/kota se-Kalsel, bersaing mengikuti empat cabang olahraga dan empat lomba seni. Turut hadir pada acara tersebut Ketua PGRI Kalsel HM Hatta, Forkopimda Tala, Pj Ketua TP PKK Tala Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman, para kepala SKPD, para ketua PGRI se-Kalsel dan para guru peserta Porseni PGRI 2024.

Koleksi Foto kegiatan Porseni di Tala Ajang Silaturahmi Guru PGRI se-Kalsel

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !