Harap Tunggu

Sukamta Lantik Dewan Komisaris PT. BPR Tanah Laut
Oleh Prokopim Tala pada 05 Sep 2022, 20:33:05 | dilihat 17 x

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melakukan Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Dewan Komisaris PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanah Laut Periode 2022-2026 di Ruang Rapat Barakat Kantor Bupati Tala, Kamis (1/9/2022).

Dewan Komisaris PT. BPR Tanah Laut periode 2022-2026 kini diduduki oleh Joko Wuryanto sebagai Komisaris Utama dan Fifiana Fitri Amalia sebagai Komisaris, Sukamta menilai kinerja keduanya saat menjabat sebagai Dewan Komisaris PT. BPR Tanah Laut periode 2018-2022 sangat baik, dimana dalam tiga tahun terakhir BPR Tala mengalami kemajuan yang begitu pesat.

“Pada tahun 2019 lalu BPR Tanah Laut memiliki hutang sebesar Rp 1,5 miliar dan alhamdulillah tahun 2022 ini sudah lunas bahkan menghasilkan dividen untuk pemegang saham, ini tentu berkat masukan, kritik, koreksi dan evaluasi dari Dewan Komisaris sehingga kinerja PT. BPR Tanah Laut kita on the track dan dapat menjadi BPR yang mandiri serta  menghasilkan keuntungan,”ungkapnya.

Sukamta pun ingin agar kinerja yang baik dari PT. BPR Tanah Laut untuk terus ditingkatkan, apalagi menurutnya saat ini kondisi perkonomian dunia yang  tidak stabil sangat mempengaruhi dunia perbankan, “Dua tahun pandemi Covid-19 PT. BPR Tanah Laut tetap bisa akses, meski ekonomi masyarakat mulai bergerak cukup naik, namun perkonomian dunia sangat tidak menentu ditahun 2022 ini. Disamping itu BPR kita juga harus bersaing dengan bank konvensional lain, tentu ini semua harus diantisipasi dengan baik oleh Dewan Komisaris yang baru,”tutupnya.

Koleksi Foto kegiatan Sukamta Lantik Dewan Komisaris PT. BPR Tanah Laut

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !