Harap Tunggu

Kades Diingatkan Tidak Membuat Kesepakatan
Oleh Prokopim Tala 24 Sep 2021, 21:40:20 | dibaca 21 x | Kategori Berita Umum
Kades Diingatkan Tidak Membuat Kesepakatan

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Tala H Hairul Rijal meminta para camat untuk mengingatkan kepala desa (kades), lurah dan pangkalan agar tidak membuat kesepakatan tentang harga elpiji 3kg selain harga yang sudah ditetapkan Peraturan Bupati (Perbup) Tala. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan arahan Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se-Kabupaten Tala di Desa Handil Birayang Bawah Kecamatan Bumi Makmur, Kamis (23/9/2021).

“Tolong diperhatikan, jangan sampai ada kades atau lurah yang membuat kesepakatan dengan pangkalan diluar perbup apalagi untuk menaikkan harga elpiji. Ikuti saja harga yang sudah ditetapkan,” tegasnya.

Hairul Rijal juga menegaskan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan agar tidak menggunakan elpiji  3kg.

Terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), dirinya meminta agar segera disalurkan kepada masyarakat setelah proses verifikasi dari desa selesai. Lebih lanjut ia mengatakan agar hal tersebut tidak dianggap sepele, karena menyangkut hak masyarakat penerima.

“Mohon penyaluran ini menjadi perhatian dan secepatnya disalurkan kepada masyarakat kita,” tutupnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !