Harap Tunggu

Struktur Organisasi Pemkab Tala Disederhanakan
Oleh Prokopim Tala 11 Jan 2022, 07:55:32 | dibaca 30 x | Kategori Berita Umum
Struktur Organisasi Pemkab Tala Disederhanakan

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melakukan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tala tahun 2022 di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (3/1/2021).

Menurutnya, pengambilan sumpah/janji dan pelantikan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator tersebut merupakan penyederhanaan struktur organisasi yang mengacu pada Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 114 tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Tala.

“Selain untuk penyederhanaan struktur organisasi, pelantikan ini juga dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi baik pada sisi pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya pelantikan ini saya harap saudara sekalian yang dilantik memiliki semangat untuk membangun Bumi Tuntung Pandang,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemkab Tala itu juga meminta seluruh pejabat betul-betul memiliki keinginan untuk berprestasi dengan bekerja lebih cepat dan efisien untuk kemajuan daerah dan pelayanan yang prima bagi masyrarakat Tala.

“Saya yakin pejabat-pejabat di Tala memiliki kemampuan yang luar biasa, buktinya kemarin dalam satu minggu kejar target supaya capaian vaksinasi memenuhi target, selama seminggu bekerja capaian vaksinasi kita sampai angka 73,41 persen atau 20 persen kenaikan dalam satu minggu,” ungkapnya.

Sukamta meminta kinerja seperti ini harus tetap diteruskan meski tidak dalam kondisi tertekan atau darurat.

“Jangan sampai saya harus marah-marah dan keras dulu baru kalian bekerja dengan serius dan cepat, tidak elok  seorang pimpinan daerah harus memarahi pejabatnya. Justru saya memberikan kebebasan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkreasi, leluasa berpikir bagaimana melakukan inovasi dan membangun Tala,” tegasnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !