Harap Tunggu

Musrenbang Kecamatan Kurau, Bambang minta warga keluarkan aspirasi
Oleh Humas Protokol 20 Feb 2020, 09:05:47 | dibaca 36 x | Kategori Berita Umum
Musrenbang Kecamatan Kurau, Bambang minta warga keluarkan aspirasi

Keterangan Gambar : Asisten Bidang Tata Pemerintahan Tala H. Bambang Kusudarisman saat menyampaikan Musrenbang digelar di Aula Kantor Kecamatan Desa Padang Luas Kecamatan Kurau Kabupaten Tala, Selasa (18/2).


Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kurau Tahun 2020 RKPD Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Laut (Tala) yang di wakili oleh asissten bidang pemerintahan, Bambang Kusudarisman, pada Selasa (18/2), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Desa Padang Luas Kecamatan Kurau Kabupaten Tala.
Acara tersebut dihadiri, Camat Kurau Gusti Sofuan Hadi, para anggota komisi III DPRD Tala, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Tala,Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan, serta para Kepala Desa serta masyarakat Kecamatan Kurau.
Bambang menyampaikan, bahwa yang diusulkan di Musrenbang ini bukan usulan pribadi dari berbagai pihak, namun direncanakan di Musrenbang menyangkut hajat hidup seluruh masyarakat Kecamatan Kurau.
“Saya berharap semua pihak dapat mengeluarkan ide dan gagasan pada Musrenbang kali ini agar aspirasi warga Kurau bisa terealisasi,” Ujar Bambang.
Bambang juga menambahkan, bahwa dalam Musrenbang kali ini bukan usulan pembangunan infrastruktur saja, namun ada usulan di bidang pelayanan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.
“Infrastruktur itu penting, namun kualitas pelayanan masyarakat, pendidikan dan kesehatan juga sangat penting,” Ucapnya.
Usai menyampaikan sambutannya Bambang membuka kegiatan tersebut secara resmi dan dilanjutkan dengan paparan oleh Sekertaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tala.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !