Harap Tunggu

Ketua PKK dan Bunda PAUD Empat Kecamatan Dilantik
Oleh Humas Protokol 21 Nov 2019, 09:21:54 | dibaca 25 x | Kategori Event
Ketua PKK dan Bunda PAUD Empat Kecamatan Dilantik

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta Saat Memasang Selempang Bunda Paud dalam Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda Paud Empat Kecamatan di Gedung Balairung, Selasa (19/9).


Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Pelaihari, Bajuin, Jorong dan Panyipatan dilantik dan dikukuhkan bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (19/11).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Hj Nurul Hikmah Sukamta selaku Ketua Tim Penggerak PKK  dan Bunda Paud Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Bupati H Sukamta yang turut berhadir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud pada Kecamatan tersebut, Sukamta ingin agar Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud yang dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri untuk bersinergi dengan kebijakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

“Sinergitas lintas sektor sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan, tidak terkecuali peran serta Tim Penggerak PKK yang memiliki tanggung jawab melaksanakan 10 program pokok PKK dan isu terbaru yakni pencegahan stunting sejak pra-kehamilan yang bukan hanya tanggung jawab Dinas Kesehatan tetapi juga menjadi tanggung jawab Tim Penggerak PKK dan Perangkat lainnya," ucap Sukamta

Selain itu ia menambahkan PKK mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan dan menggerakkan dan membina PKK di Desa sebagai ujung tombak pelaksanaan 10 program pokok PKK, oleh sebab itu Ketua Tim Penggerak PKK yang dilantik pada hari ini agar berinovasi dan mengerahkan segala kreatifitas dalam melaksanakan tugas hingga ke lini terkecil PKK.

Turut berhadir dalam kegiatan ini Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kabupaten, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Tala, para pejabat pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala serta para camat se-Kabupaten Tala.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !