Harap Tunggu

Rapat Evaluasi Kegiatan LPTQ Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020
Oleh Bag. Kesra 18 Feb 2020, 11:23:35 | dibaca 72 x | Kategori Event
Rapat Evaluasi Kegiatan LPTQ Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020

Keterangan Gambar : Sambutan Ketua Umum LPTQ Kab. Tanah Laut dalam Rapat Kerja Evaluasi LPTQ


Pada Hari Kamis tanggal 13  Februari  2020 M  dilaksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ)  Kab.Tanah Laut Tahun 2019 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020  yang bertempat di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari. Rapat dihadiri oleh para Camat,  Pengurus LPTQ Kab.Tanah Laut dan Pengurus LPTQ Kecamatan Se Kabupaten Tanah Laut. Rapat dibuka langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kab.Tanah Laut Bapak Drs. H. Dahnial Kifli, MAP. Beliau mengharapkan agar kaum Milenial dapat dilibatkan untuk kemajuan LPTQ Kabupaten Tanah Laut.

 

Dalam Rapat  tersebut Ketua Umum LPTQ Kab.Tanah Laut juga menghimbau kepada seluruh Pengurus LPTQ agar dapat mengevaluasi kegiatan Tahun 2019 dan menyusun program kerja tahun 2020 dengan maksimal. Selain itu mengharapkan Rapat Kerja tersebut nantinya dapat mengevaluasi sebagai barometer menyongsong pelaksanaan MTQ ditingkat Provinsi yang bertempat di Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Penyusunan Program Kerja Tahun 2020 yakni Penyusunan Tahapan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Tanah Laut. Tahapan MTQN Ke XLIII Tingkat Kabupaten Tanah Laut. MTQN Tingkat Kabupaten Tahun 2020 bertempat di Kecamatan Jorong.

 

Sekretaris Umum LPTQ Hamsani selaku Pemimpin Rapat mengharapkan Rapat kerja dapat menghasilkan langkah-langkah strategis untuk kemajuan dan pengembangan Al-Qur’an di Tanah Laut. Kerjasama serta optimalisasi Kinerja LPTQ Kabupaten dengan Kecamatan sangat diperlukan dan kedepan LPTQ harus memprogramkan pembentukan LPTQ tingkat Desa dengan harapan penjaringan Qori-Qiriah dapat Maksimal




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • BKPSDM
  • WBS
  • Lapor !